Chelsea Tak Butuh Torres


London: Manajer Chelsea Carlo Ancelotti menegaskan rapor lini depan timnya sejauh ini terbilang menjanjikan. Karenanya, Ancelotti tak membutuhkan tambahan bomber baru, termasuk Fernando Torres. Artinya, tak ada pergerakan aktif yang bakal dilakukan The Blues di bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Pernyataan Carletto tersebut diungkapkan dalam konferensi pers jelang laga matchday keempat penyisihan Grup F Liga Champions menjamu Spartak Moscow di Stamford Bridge, Rabu (3/11) besok malam atau Kamis (4/11) dinihari WIB.

Di laga tersebut, Ancelotti memberi konfirmasi akan memainkan kembali striker andalan asal Pantai Gading Didier Drogba yang telah terbebas dari skorsing tiga partai menyusul kartu merah yang diterimanya di babak semifinal lawan Inter Milan musim lalu.

“Jika seluruh pemain berada dalam kondisi yang fit, kami tidak membutuhkan tambahan seorang pemain pun. (Sebab) Saya pikir kami mempunyai skuad yang fantastis. Kami dapat bersaing di semua ajang kompetisi yang kami ikuti. Yang terpenting adalah menghindari cedera pemain. Itulah hal tersulit bagi kami. Kami akan berusaha keras agar setiap pemain tetap fit.

Kemenangan atas Spartak akan membuat Chelsea lolos ke babak 16 besar. Disinggung tentang adanya kemungkinan memainkan Torres di laga babak knock-out andaikata bomber Spanyol tersebut tak betah lagi di Anfield Stadium, Ancelotti mengatakan, “Sedari dulu saya telah mengatakan jika Torres bukanlah target kami di masa yang akan datang. Sebab, kami sangat memercayai para pemain muda kami.”

“Kami mempunyai duet striker yang fantastis, Drogba dan Nicolas Anelka. Selain itu pun kami masih memiliki Salomon Kalou dan dua bomber muda yang penuh dengan talenta, Daniel Sturridge dan Gael Kakuta. Jadi, saat ini, kami benar-benar tidak membutuhkan tambahan seorang striker pun, termasuk penyerang fantastis seperti Fernando Torres,” tandas Carletto.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes