MU Ditahan Imbang Dikandang City


Pertarungan antara rival sekota, Manchester City kontra Manchester United, berakhir anti klimaks. Kedua tim membawa pulang satu poin setelah bermain 0-0.

Pada pertandingan yang digelar di City of Manchester Stadium, kedua tim tampaknya puas dengan hasil imbang. Sedikit sekali peluang emas yang tercipta.

Di babak pertama peluang emas yang tercipta hadir di menit 36. Kapten City Carlos Tevez melepaskan tendangan ke pojok kanan gawang MU. Edwin van der Sar harus terbang menghalau bola.

Setelah ini tak ada lagi hal seru terjadi di 45 menit pertama kecuali insiden marah-marahnya Rafael setelah dilanggar Tevez.

Di menit 57 MU dapat satu peluang. Memanfaatkan umpan Wes Brown, Berbatov melepaskan tendangan voli. Sayang bola masih bisa dengan mudah dikuasai kiper Joe Hart.

Sampai pertandingan berakhir tak ada gol yang tercipta. MU di posisi kedua klasemen sementara, kini dengan 24 poin, semakin dekat dari kejaran Arsenal (23). Sedangkan City ada di posisi empat dengan 21 poin.


Susunan pemain
CITY:
Hart; Boateng (Kolarov 81), Kompany, K. Toure, Zabaleta; De Jong, Barry, Y. Toure; Silva, Tevez, Milner (A. Johnson 73)

MU: Van der Sar; Rafael (Brown 49), Vidic, Ferdinand, Evra (O'Shea 69); Scholes, Fletcher, Carrick; Ji-Sung, Berbatov (Hernandez 78), Nani

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes