Gambar Samsung Galaxy Tab 10 Inci Bocor


Jakarta -Samsung dilaporkan akan mengeluarkan Galaxy Tab dengan ukuran lebih besar. Foto bocoran Galaxy Tab berukuran 10 inci itu sudah tersebar di internet.

Selain berukuran 10 inci, dikabarkan prototipe pembaca buku elektronik itu juga mendukung jaringan 3G. Selain ukuran lebih besar, tablet ini menggunakan LCD berukuran 1.8 mm dengan resolusi 1.024 x 600 pixel.

Samsung belum memberikan komentarnya perihal kepastian Galaxy Tab 10 inci tersebut, serta kapan produk itu akan dirilis, seperti dikutip dari Engadget. Tablet ini sebelumnya dilaporkan mendukung sistem operasi (OS) Android 3.5 (OS Google yang bahkan belum tentu rilis sampai akhir 2011).

Namun, Android 3.0 rilis lebih cepat dan diharapkan pada bulan pertama 2011 akan menjadi platform dominan untuk tablet Android. Sebelumnya, Samsung mengakui beberapa aplikasi Android Galaxy Tab mendatang tak akan sempurna ditampilkan karena layarnya yang kecil.

Masalah ini muncul ketika aplikasi tak bisa berjalan pada resolusi 800x400 pixel dan hanya terjadi pada beberapa aplikasi pihak ketiga.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes