Hello Galang Dana Untuk Korbana Bencan Alam


Jakarta - Grup musik Hello turut menggalang dana bagi korban bencana alam di Indonesia. Acara tersebut bertajuk Indonesia Berduka.

"Cukup prihatin ya, mungkin mereka jenuh semoga pemerintah bisa lebih baik lagi dalam penanganan dan pelayanannya," ungkap Widi mewakili personel Hello disela-sela acara Indonesia Berduka yang digelar di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/11) malam.

Grup band yang digawangi oleh Widi (vokal), Gavet (keyboard), Gani (gitar), Prima (bass) dan Dedy (drum) ini berharap jatuhnya korban, khususnya di Merapi tidak bertambah dan bantuan dapat disalurkan dengan baik.

"Kami hanya berharap teman-teman disana dapat penanganan dan bantuan yang lebih baik. Masker penting banget disana, karena ternyata dalam abu vulkanik itu banyak mengandung partikel-partikel kecil yang ternyata tajam," tutur Widi.

Ia menambahkan, "sebagai orang yang berasal dari Jogja, melihat Merapi yang biasanya nyaman dan indah, tapi sekarang seperti kaget juga. Tapi semua bencana kan rahasia Ilahi," tukasnya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes