The Changcuters : Dekat Boleh, Asal Jangan Mandi Bareng


PRABUMULIH, -- Grup band The Changcuters menganggap Changcut Ranger (penggemar mereka) bukan sekadar penggemar biasa, melainkan sebagai sahabat dan saudara dekat.

"Kedekatan kita sama Ranger bagi kami semuanya friends, jadi friends club bukan fans club," ujar vokalis The Changcuters Tria kepada Kompas.com di Prabumulih, Sumatera Selatan, Jumat (5/11/2010).

Namun, kedekatan yang Tria, Qibil (gitar), Alda (gitar), Dipa (bas), dan Erick (drum) bina dengan Changcut Ranger tetap ada batasannya. "Yang namanya batasan tetap ada, masa kalau kita mandi mereka ikutan mandi. Dekat asal jangan mandi bareng," celetuk Tria. "Kita tidur ikutan tidur, kan bukan muhrimnya," timpal Alda. "Hubungan teman dekat saja tidak berlebihan," tambah Tria.

Agar kedekatan tersebut selalu harmonis, dalam berbagai kesempatan, The Changcuters selalu berupaya merangkul Changcut Ranger. "Kita itu sekarang baru ngediriin dan ngerapihinmanajemen kita buat mengelola teman-teman Changcut Ranger. Tahun depan nanti akan ada acara internal kita dengan mereka," jelas Tria. "Rencana itu banyak, kita nggak mungkin maju tanpa mereka. Tapi yang paling penting adalah merangkul mereka," tambah Dipa.

Lebih dekat, Tria cs mengaku bangga Changcut Ranger bisa berbuat banyak hal positif. "Yang bikin bangga adalah ketika mereka melakukan hal-hal positif, mereka bisa bikin komunitas yang berguna dengan orang lain. Jadi bukan dari cara mereka histeris atau mereka mengidolakan kami," tutup Tria.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes