Morinho Diskors Dau Laga


Madrid: Pelatih Real Madrid Jose Mourinho tidak akan menemani pasukannya berlaga untuk dua pertandingan ke depan di ajang kompetisi domestik. Kabar ini menyusul keputusan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) yang menjatuhkan skorsing dua laga untuk pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

Mantan pelatih Inter Milan itu diusir wasit pada leg kedua Copa del Rey melawan Real Murcia yang berkesudahan 5-1, Rabu (10/11) lalu. Dalam pertandingan tersebut Mourinho dikartu merah menyusul kecaman pedasnya terhadap wasit Jose Luis Paradas.

RFEF tidak mentolerir dan memutuskan menskors Special One untuk dua pertandingan. Kecaman Mourinho yang tidak diterima itu yakni melontarkan kata-kata 'f*ck you'. RFEF berdalih kata-kata tak pantas itu melanggar aturan Artikel 117.

Dengan begitu, Mourinho tidak akan bisa berseliweran di sekitar bangku cadangan Madrid untuk pertandingan melawan Sporting Gijon akhir pekan ini dan melawan Athletic Bilbao pada 23 November. Keduanya merupakan pertandingan lanjutan La Liga dan Madrid sedang memimpin klasemen dengan keunggulan satu poin dari Barcelona.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes