Jajaran Wanita Seleb Kini Berhijab

Modal wanita untuk menjadi artis tidak selalu dengan mengenakan pakaian minim, atau terbuka belahan dada atau mengumbar paha mulus, sehingga nampak seksi nan menggoda. Kini sudah banyak artis wanita Indonesia yang mulai untuk menutup aurat dengan cara mengenakan hijab. Mengenakan hijab atau jilbab secara otomatis jajaran wanita seleb kini berbusana muslimah ... Siapa saja, "Jajaran Wanita Seleb Kini Berhijab"?

Dilansir dari portal detik, inilah 6 orang wanita seleb/artis yang tercatat kini berhijab atau berjilbab, antara lain;

1) Omas
Rupanya, Omas sudah berhiijab semenjak 2006.


Bagi Omas memutuskan berhijab tak ada kendala terhadapa profesi yang dijalaninya. Bahkan, Omas mengaku lebih dihargai setelah memakai jilbab.

2) Eddies Adelia
Pemilik nama asli Ronia Ismawati Nur Azizah ini, lahir di Yogyakarta pada 26 Februari 1979. Sejak awal populer tidak mengenakan jilbab. Namun, kini memutuskan untuk berbusana muslimah.


Pemain sinetron yang kini jarang tampil di layar kaca ini memutuskan untuk mengenakan hijab pada pertengahan 2010. Keputusannya membawa berkah dalam hal jodoh. Menurut pengakuannya kepada portal detik, banyak pria yang mendekatinya setelah dirinya memakai jilbab.

3) Zaskia Shungkar

Irwansyah suami dari Zaskia Shungkar memberikan ijin kepada Zaskia untuk mengenakan jilbab sejak awal 2012.

Zaskia mengaku, pengggemarnya menyambut baik keputusan Zaskia untuk berjilbab. Bahkan ada fans yang mengikuti jejaknya. 4)Risty Tagor
Ibu muda yang juga seleb cantik, Risty Tagor mengakui banyak perubahan dalam hidupnya setelah dirinya memutuskan untuk memakai jilbab.


Istri dari Rifky Balweel menuturkan kalau dirinya mampu lebih bersabar setelah memakai jilbab. Terutama dalam mengurus anak tercinta, Arsen Raffa Balweel.


5) Nuri Maulida
Artis yang cantik juga modis ini memutuskan untuk senantiasa berbusana dalam balutan secara syariat muslimah. Meski telah berjilbab Nuri tetap saja modis.


Nuri mengaku, kini dirinya lebih menjaga tingkah lakunya setelah memakai jilbab.

6) Deasy Ratnasari
Ibu yang masih saja keliahatan awet muda ini rupanya mantap untuk berhijab.


Ditanya apakah ada unsur terpaksa dalam mengenakan kerudung, Deasy menjawab, "Soal pake hijab (jilbab) atau nggak semua dengan kesadaran sendiri tanpa ada paksaan," tegas seleb cantik kelahiran Sukabumi, 12 Desember 1973 ini.

Demikian sekilas informasi tentang, "Jajaran Wanita Seleb Kini Berhijab", yang kami himpun dari portal detik. Mudah-mudahan menginspirasi terutama bagi Anda; pembaca wanita. Wassalam ...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes