Alicia Keys Memikat Pemain Sepakbola

Kejadiannya saat Alicia Keys diundang tampil di sebuah katedral di Manchester, tepatnya di Manchester Cathedral (24/09). Saat itu, penyanyi 31 tahun ini membawakan lagu-lagu R and B baik tembang lawas ataupun anyar. Daftar lagu yang dibawakan oleh peraih Grammy Award 2008 ini antara lain; Try Sleeping with a Broken Heart, Empire State of Mind, No one, dan Fallin, serta dua lagu baru, yaitu;
Girl on Fire, dan Not Even The King.

Alicia Keys Memikat Pemain Sepakbola

Semua penonton yang hadir sangat terhibur, begitu juga dengan para pesepakbola yang waktu itu taksedikit turut menyaksikan penampilan dari Alicia Keys. Beberapa nama pemain sepakbola yang hadir di pertunjukannya Alicia Keys, antara lain:

  • Robin van Persie, 
  • Micah Richards, 
  • David Silva, 
  • Javi Garcia, serta 
  • Joe Harts.

Pertunjukan kali ini merupakan konser musik Alicia Keys dalam rangka memperingati kebudayaan musik Manchester serta peran serta pemuda Manchester terhadap pelestaran budaya di sana.


Alicia Keys performing at Manchester Cathedral
Alicia Keys saat tampil di Manchester Cathedral

Alicia Keys Bangga Memiliki Knight

Ditanya seputar keluarga, Alicia Keys sangat senang telah berumah tangga dan memiliki suami, Swizz Beatz. Dari hasil berumahtangga dengan penyanyi hip-hop tersebut, Alicia Keys telah dikaruniai momongan, Knight. Saat ini tengah merasa Alicia Keys Bangga Memiliki Knight. Demikian sekilas informasi tentang selebritis, Alicia Keys yang memikat pemain sepakbola dan tangah bangga dengan momongannya, Knight buah hati dari suaminya, Swizz Beatz.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes