Fergie Kirim Rooney ke Pusat Tarian Bugil


Manchester, Maksud Sir Alex Ferguson bagus, mengirim Wayne Rooney ke Oregon untuk memulihkan kondisinya. Tapi, Oregon ternyata kota tarian telanjang di AS. Tahankah Rooney?
Hari ini, Ferguson memerintahkan Rooney terbang ke AS. Dia harus mengembalikan kondisi fisiknya setelah berlibur di Dubai. Di Dubai, Rooney tak melakukan apa-apa, kecuali menghabiskan banyak uang untuk berpesta dengan istrinya, Coleen McLouglin.
Di Portland, Oregon, Ferguson berharap Rooney konsentrasi pada latihan pemulihan kondisi fisik. Tapi, Ferguson tak tahu bahwa Oregon adalah wilayah dengan kehadiran klub telanjang terbesar di AS. Bukan terbanyak secara total, tapi dibanding rata-rata jumlah penduduknya.
Ferguson begitu kaget melihat kondisi striker Manchester United itu ketika dia kembali dari Dubai. Itulah sebabnya, Rooney dianggapnya pantas mendapatkan terapi fisik radikal sebelum dia bisa bermain kembali.
Tadi malam, seorang sahabat Coleen mengakui, sang istri ketakutan begitu mendengar Rooney terbang menuju kota surga dunia itu. Rooney menjalani proses pemulihan di markas besar Nike di Beaverton, di pinggir Portland.
Pada 1987, Pengadilan Tinggi Oregon menulis dalam konstitusi negara bagian itu bahwa penikmat kelab malam berhak menikmati tarian telanjang sebagai bagian dari kebebasan berpendapat.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes