PESEMA Gagal Taklukan PELITA JAYA di Kandang Sendiri


Setelah melalui pertandingan alot, Persema Malang akhirnya harus puas berbagi angka dengan tamunya Pelita Jaya di Stadion Gajayana, Minggu 31 Oktober 2010. Kedua tim bermain dengan skor akhir 2-2.

Pada babak pertama kedua tim sempat kesulitan mengembangkan permainan karena sebagian lapangan tergenang air. Akibatnya, serangan yang dibangun oleh kedua tim tidak berjalan maksimal.

Meski diganggu dengan kondisi lapangan yang buruk, hal itu tetap tidak menggendorkan semangat tuan rumah untuk menyerang. Tepatnya pada menit ke-21, suporter Persema dibuat bersorak gembira setelah Reza Mustofa mencetak gol ke gawang I Made Wardana.

Memasuki babak kedua, Persema yang sudah unggul terus tampil percaya diri. Pada menit ke-56, Jaya Teguh Angga nyaris menggandakan keunggulan bagi Persema. Namun, tendangannya hanya melambung di atas mistar gawang Pelita.

Pada menit ke-70, giliran tim tamu yang mendapatkan peluang apik lewat Egi Melgiansyah. Tapi sayang, tendangan Egi mampu dibaca oleh Sukasto Effendi yang bermain cukup apik.

Persema baru bisa menggandakan keunggulan lewat pemain belakang Seme Patrick pada menit ke-78. Gol ini terjadi setelah Seme memanfaatkan bola muntahan dari tendangan Bima Sakti yang tidak mampu ditangkap sempurna oleh Wardana.

Teringgal dua gol tidak membuat Pelita menyerah. Tim besutan Jajang Nurjaman ini tetap melakukan tekanan di menit-menit akhir.

Usaha Pelita akhirnya berbuah hasil pada menit 79. Adalah Brizuela Walter yang membuat skor menjadi 2-1 setelah memanfaatkan kesalahan pemain belakang Persema yang salah antisipasi bola di dalam kotak penalti.

Kemudian, delapan menit sebelum bubaran Pelita akhirnya lolos dari kekalahan setelah Abdul Rahman mengubur mimpi Persema untuk menang di kandang sendiri. Gol menit ke-82 ini terjadi setelah terjadi kemelut di depan gawang Persema.

Skor 2-2 akhirnya tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes