Hamilton: Please, Bantu Saya Button!

Setelah finis ke-12 GP Korea akhir pekan lalu, Button saat ini terpaut 42 poin dengan Fernando Alonso di puncak klasemen pembalap. Dengan dua balapan sisa, peluangnya mempertahankan gelar terasa sangat sulit baginya.

Hamilton berada di dalam situasi lebih baik. Usai di tiga balapan terakhir dapat hasil buruk akhirnya Hamilton bisa naik podium di GP Korea kemarin dan tertinggal 21 angka dari Alonso.

Melihat fakta ini, bos tim Martin Whitmarsh telah mengutarakan niatnya meminta bantuan dari sang juara bertahan musim lalu itu. Namun, Button tampaknya masih belum dapat menerima keinginan itu dan mengatakan dirinya ingin berjuang sampai akhir.

Kali ini permohonan itu datang dari Hamilton sendiri. Ia meminta kompatriotnya itu membantunya di dua seri terakhir di Brasil dan Abu Dhabi.

"Kami berdua berjuang keras untuk mencetak angka sebanyak mungkin untuk tim. Sudah jelas kami berada jauh di belakang Alonso. Button lebih jauh dari saya. Saya terpaut 21 angka jadi saya harus mendapat banyak poin," papar Hamilton kepada Planet F1.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Anda harus berbicara kepada Martin tentang apa yang dipikirkannya. Apa yang saya ketahui adalah saya harus mendapat hasil yang terbaik dan itu akan sangat fantastis jika ada Button membatu saya saya," tutup juara dunia 2008 itu.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes