Indra Bekti: Mas Wawan Sangat Heroik

Rasa duka terkait tewasnya wartawan VIVAnews Yuniawan Nugroho masih menyelimuti keluarga, kerabat dekat dan teman-teman seprofesi saat ini. 

Tidak ketinggalan presenter Indra Bekti turut merasakan kehilangan mendalam akan sosok wartawan yang dikenal baik dan pendiam ini. 

"Saya tahu beritanya dari televisi, saya sedih dan kaget pas melihat wartawan VIVAnews. Saya kagum dengan perjuangan Mas Wawan yang ingin menyelamatkan Mbah Maridjan," ujar Indra kepada VIVAnews saat ditemui di Studio Penta, SCTV, Kebon Jeruk, Rabu 27 Oktober 2010.

Indra Bekti mengaku sangat prihatin dengan peristiwa naas yang terjadi sekitar pukul 17.02, di Sleman, Yogyakarta. "Cukup prihatin dengan kejadian ini. Saya kagum dengan loyalitas dan kegigihannya dalam memperjuangkan berita dan memberikan informasi terbaru tentang kondisi di sana," ujar Indra.

Di mata Indra, figur Wawan -sapaan akrab Yuniawan Nugroho- bisa disetarakan dengan seorang pahlawan yang berjuang di medan perang. 

"Mas Wawan sangat heroik dalam bekerja namun akhirnya harus mengorbankan dirinya dalam pekerjaan karena ingin meliput itu," ucap suami dari Adilla Jelita tersebut.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes