Alquran Syaamil Menyediakan Beragam Ukuran Alquran dengan Harga Terjangkau

Alquran Syaamil Menyediakan Beragam Ukuran Alquran dengan Harga Terjangkau - Dari beragam Alquran  yang beredar di pasaran, Alquran Syaamil adalah salah satu tempat belanja Alquran secara onlline. Pembaca hanya perlu menghubungi via email atau nomor kontak yang tersedia maka selanjutnya Alquran yang dipesan akan sampai di tempat Anda. Produk unggulan dari Alquran Syaamil adalah Miracle the Reference 66 in 1. Alquran ini dijual terpisah atau paket bersatu dengan e-pen.

Alquran Miracle the Reference 66 in 1

Al-Qur’an Miracle the Reference 66 in 1 adalah mushaf terlengkap dan praktis. Manfaat yang bisa didapatkan dari Miracle the Reference 66 in 1, antara lain:
  1. New Miracle the Reference memandu Anda untuk belajar membaca Al-Qur’an, memperbaiki dan melancarkan cara membaca Al-Qur’an.
  2. Mencakup referensi sahih dan komplit sebagai sarana mempelajari kandungan Al-Qur’an secara komprehensif, bagaikan Anda menghadiri sendiri kajian-kajian Islam.
  3. Seluruh materi isi disusun secara sistematis dan terstruktur, sehingga makin memudahkan Anda memahami, mendalami, serta mengamalkan kandungan Al-Qur’an.
  4. Dalam 1 paket New Miracle the Reference terdapat 66 in 1 konten materi dalam 1 paket Al-Qur’an saja. Semua ini sangat membantu bagi Anda yang tak sempat mengumpulkan berbagai referensi untuk menggali ajaran-ajaran Al-Qur’an
  5. Paket Al-Qur’an ini dikemas dalam format buku, DVD, dan CD audiobook sehingga Anda bisa selalu dekat dengan Al-Qur’an di mana pun, kapan pun.
  6. Seluruh konten cetak dalam paket ini juga bisa dibaca dengan pena elektronik atau e-pen, sehingga semakin membuat Anda mudah belajar membaca Al-Qur’an sekaligus mendalaminya secara intensif tanpa merasa bosan.
Seluruh isi cetakan paket Al-Quran Miracle The Reference bisa dibaca dengan pena elektronik atau e-pen.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes