Harper Seven Bermain Sepakbola

Belum lama ini, dunia olahraga sedikit diramaikan dengan adanya pemandangan menggemaskan yang dilakukan oleh Harper Seven. Atau hanya karena Harper seorang anak perempuan buah hatinya David Beckham?

David Beckham bersama dengan penyanyi legendaris, Rod Stewart sering berkumpul di sebuah taman di Los Angeles. Rupanya, anak-anak mereka dididik olahraga khususnya sepakbola sejak dini.

Dan setiap anak-anak berlatih, orangtua mereka, baik David Beckham ataupun Rod Stewart sudah biasa mendampingi perkembangan skill anak-anaknya. Ada tiga orang putra sang Gelandang senior Los Angeles Galaxy ini, antara lain, Brooklyn Joseph, Romeo James dan Cruz David. Takketinggalan, dua orang putrinya, Becks dan Harper Seven seringkali turut bermain bola dengan ketiga kakaknya. Di sini awal berita tersiar, "Harper Seven Bermain Sepakbola".

Usianya saja baru satu tahun, tapi Harper tak mau ketinggalan untuk merumput kakak-kakanya. Dilansir dari vivabola, awalnya dari sekadar menyaksikan pertandingan sepakbola anak yang dimainkan Romeo dan Cruz, membuat Harper 'gatal' ingin menendang bola. Padahal saat itu, Harper sedang di atas pangkuan Victoria Beckham.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes